Nasi Kotak | Snack Box | Prasmanan | Tumpeng
Bogasunda Info:

Jasa Catering di tempat wisata Puncak

Mencari jasa catering di Puncak Bogor, memang bukalah hal yang sulit. Namun, menemukan penyedia jasa catering yang memiliki pelayanan yang professional, harga kompetitif serta rasa yang lezat dan penyajian yang higienis, tentu merupakan hal yang cukup sulit. Tapi anda tidak perlu hawatir, karena bogasunda penyedia layanan jasa catering dan snack yang terletak di Puncak Bogor adalah jawabannya.
Menu catering yang kami sediakan banyak sekali ragam variannya, tidak hanya itu, kami juga melayani pemesanan snack box, nasi kotak dan nasi tumpeng dengan pilihan harga dan menu yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

catering-puncak

Mengadakan acara di gadog, cipayung, megamendung, cisarua, tugu, puncak serta wilayah sekitar Bogor dapat kami layani. Mulai dari acara gathering, outbound, outing, meeting, seminar, ulang tahun, arisan, selamatan, khitanan, acara music, pameran sampai acara pernikahan pun kami dapat melayani.
Catering murah di Puncak, sangat banyak dicari terlebih dalam mengadakan acara dengan budget yang bisa dibilang pas-pasan. Kami siap membantu anda, jadi tidak perlu memusingkan budget, cukup anda menghubungi bogasunda layanan jasa catering dan snack di puncak dan sekitar Bogor, selesai semua masalah anda.