Nasi Kotak | Snack Box | Prasmanan | Tumpeng
Bogasunda Info:

Catering dan Snack Murah di Puncak

jual-pesan-jasa-catering-puncak

Anda ingin berlibur atau mengadakan acara di puncak dan sekitar wilayah Bogor? Tidak lengkap tanpa ditemani paket catering dan snack dari Bogasunda, dengan rasa yang dijamin lezat, pengemasan dan pengolahan yang higienis dan tentunya yang paling utama adalah harga yang murah, menjadikan layanan kami jawaban paling tepat utuk solusi masalah kuliner anada saat mengadakan liburan ataupun mengadakan acara di Puncak dan sekitar wilayah Bogor.

Bogasunda sebagai penyedia layanan catering dan sanck meliputi nasi kotak, snack box, prasmanan, nasi tumpeng, nasi timbel dan kambing guling selalu memegang komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik pada setiap pelanggan. Mulai dari acara untuk perorangan seperti arisan, ulang tahun gathering kluarga dan lain-lain sampai dengan acara untuk lembaga seperti meeting, outbound, seminar, acara musik, event-event dan lain-lain telah kami layani dan respon dari para pelanggan kami pun selalu merasa puas dengan layanan yang kami berikan.

Bagi anda yang ingin mengadakan acara ataupun hanya untuk berlibur dengan keluarga di Puncak dan sekitar wilayah Bogor, segera hubungi Bogasunda untuk kebutuhan kuliner acara anda.