Nasi Kotak | Snack Box | Prasmanan | Tumpeng
Bogasunda Info:

Liburan ke Taman Wisata Matahari dengan Catering dan Sanck Bogasunda

Menikmati liburan dengan indahnya flora dengan udara yang sejuk dan segar, tidak salah lagi jika anda milih taman wisata matahari sebagai destinasi tujuan anda. Dengan luas sekitar 30 ha, banyak ragam fasilitas yang dapat anda nikmati bersama keluarga di Taman Wisata Matahari. Mulai dari kolam renang, ATV, arung jeram, penginapan, sarana outbound, permainan air, wahana untuk anak hingga pusat belanja oleh-oleh dan juga sawah. Tidak hanya fassilaitasnya yang lengkap saja yang menjadi unggulan dari taman wisata matahari, harga tiket masuk yang ditawarkan pun relatif murah.

catering-snack-di-taman-wisata-matahari
foto : http://www.tamanwisatamatahari.net/
Nah, jika anda sudah menentukan taman wisata matahari sebagai destinasi liburan anda, untuk masalah makan dan snack anda tidak perlu bingung dan repot mempersiapkanya dari rumah. Kinin anda tinggal hubungi bogasunda, penyedia layanan jasa catering dan snack yang ada di wilayah Bogor, cara pesannya pun sangat simple, anda tinggal hubungi bogasunda untuk permintaan catering dan snack unutk liburan ke taman wisata matahari dengan menghubungi line telepon, atau melalui email, whatsapp dan juga bbm. Oya sms juga bias loh.


Jadi anda dapat menikmati liburan ke taman wisata matahari tanpa perlu repot membawa bekal, hanya bogasunda yang setia melayani kebutuhan kuliner anda saat liburan ke Puncak Bogor.