Nasi Kotak | Snack Box | Prasmanan | Tumpeng
Bogasunda Info:

Menjelajah Taman Safari dengan Bekal Catering Cisarua - Bogasunda

snack liburan ke cisarua
Sumber Foto : http://hellobogor.com/
Anda ingin menjelajahi taman safari? Anda bisa bermain dengan banyak hewan di sini. Taman Safari merupakan tempat wisata di Puncak yang paling populer dan merupakan tempat yang selalu dipadati pengunjung, terutama pada akhir pekan dan saat musin liburan datang. Berlokasi di Cisarua, 77 KM dari Jakarta, Taman Safari adalah tempat wisata dengan orientasi wawasan binatang di alam bebas.

Berberda dengan kebun binatang pada umumnya, di Taman Safari anda dapat melihat binatang di alamnya dari dekat dengan menggunakan mobil, bahkan anda juga dapat berinteraksi langsung dengan binatang-binantang tersebut. Koleksi hewan yang dimiliki Taman Safari berasal dari seluruh penjuru dunia, mulai dari gajah, rusa, jerapah, komodo, sampai dengan singa dan hewan lain dapat anda jumpai di sini.

Selain rute melihat binatang, anda juga dapat menikmati fasilitas lain di Taman Safari, misalnya area permainan,area pertunjukan, area bayi hewan, serta area berenang bernama Safari Water Park dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, jika anda berniat untuk berkunjung menjelajahi taman safari, urusan bekal perut anda tidak perlu hawatir dari manapun asal anda, karena hanya dengan menghubungi layanan catering dan snack di cisarua puncak dengan ragam pilihan menu yang dijamin kelezatannya dan juga penawaran harga yang kompotitif, menjadikan paket jelajah taman safari anda menjadi komplit. Segera hubungi Bogasunda untuk kebutuhan catering liburan anda ke Cisarua Puncak Bogor.