Nasi Kotak | Snack Box | Prasmanan | Tumpeng
Bogasunda Info:

WISATA AGRO DI GUNUNG MAS BERSAMA BOGASUNDA

catering paling murah se-bogor
Foto : www.liburananak.com



Berlibur atau hanya sekedar melepas penat sesaat dari segala rutinitas, tidak ada salahnya mencari destinasi wisata yang tidak terlalu jauh (bagi warga JABODETABEK) namun dapat membuat fresh. tempat wisata berupa kebun, Bagi Anda yang ingin menikmati hamparan hijau tanaman teh di Puncak, inilah tempat yang harus Anda kunjungi. Hamparan hijau kebun teh dengan beberapa pemetik daun teh membuat pemandangan di salah satu objek wisata Puncak ini menjadi indah terlihat.

Lazimnya, para pemetiK daun teh ini terdiri dari satu grup yang berjumlah sekitar 15 sampai 20 orang. Banyak pengunjung yang mengabadikan momen-momen indah dengan latar hamparan hijau kebun teh dan aktivitas para pemetik daun teh.

Jika anda telah memutuskan wisata agro di Gunung Mas, untuk urusan kuliner tidak perlu hawatir dan repot-repot mempersiapkan dari rumah anda. Sekarang hanya anda hanya ambil smartphone anda, kemudia klik www.bogasunda.com yang merupakan penyedia jasa catering dan snack juga prasmanan dan kambing guling serta nasi tumpeng, layanannya pun dapat menjangkau wilayah puncak dan sekitar bogor.

Jadi anda dapat menikmati liburan anda dengan tenang tanpaharus repot-repot dengan persiapan bekal yang mengganggu perjalanan anda. Segera hubungi marketing kami via telepon, email, bbm dan whats app untuk permintaan atau pun pemesanan layanan kami.