Nasi Kotak | Snack Box | Prasmanan | Tumpeng
Bogasunda Info:

SPESIALIS CATERING DI KOTA BUNGA PUNCAK

katering puncak
Foto : http://metroterkini.com/

Berlibur saat akhir tahun tiba merupakan waktu yang sangat tepat untuk berkumpul dengan keluarga, mencari tujuan berlibur  yang tidak terlalu jauh namun mendapatkan kepuasan yang tinggi adalah hal yang patut dipertimbangkan untuk saat ini, mengingat kondisi cuaca yang sulit diprediksi, tentunya anda tidak akan membuat resiko dalam liburan anda menjadi tidak menyenangkan setelah menempuh perjalanan panjang dan saat sampai ke destinasi wisata tersebut tenyata ternyata cuaca buruk dan anda tidak dapat menikmati liburan.

Kota bunga puncak menawarkan pesona wisata yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya, dan juga jarak yang relatif dekat bagi anda yang tinggal di jadetabek. Objek wisata ini sebenarnya merupakan villa yang ada di kawasan puncak bogor. Villa ini sengaja ditata dengan apik oleh pihak pengembang sebagai daya tarik tersendiri untuk pembeli serta wisatawan yang berkunjung ke puncak bogor untuk menginap di villa mewah ini.

Kota bunga ini sangat indah, karena penataan dan perawataan serta berbagai jenis bunga ada di sini. Selain bunga, Kota Bunga juga menyediakan berbagai wahana wisata seperti kolam renang, taman bermain, danau buatan serta berkeliling kompleks villa tematik dengan ciri khas negara-negara di dunia menjadikan liburan anda berkesan. Malah, salah satu taman yang sangat indah di dekat pintu masuk terdapat kolam dengan air mancur dan patung kuda, cukup ramai disinggahi dan sering dijadikan obyek foto oleh para pengunjung.

Tidak hanya itu saja, kami pun hadir sebagai penyempurna liburan anda, kami layani anda dengan sajian masakan masakan khas sunda dan nasional, kami melayani beragam kebutuhan kuliner anda, mulai dari prasmanan, nasi kotak/box snack sampai kambing guling dapat kami sajikan untuk memanjakan liburan anda di puncak. Untuk pemesanan anda dapat langsung menghubungi line telepon kami, atau melalui email, whatsapp dan juga bbm. Segera hubungi bogasunda, layanan jasa catering dan snack di puncak dan skitar bogor.